Inilah Potensi Luar Biasa Yang Terlupakan Dari Diri Kita


Berita Islam - Jika kita mendengarkan kisah inspiratif para tokoh yang memberikan perubahan pada wajah dunia, maka akan sangat memberikan semangat baru dalam kehidupan kita. Rasa kekaguman dan salut terlintas dalam diri. Dan berharap ingin mengikuti jejak mereka meskipun hanya beberapa persennya saja.
Namun semua itu bukanlah yang mustahil untuk membuat diri kita menjadi lebih dari mereka. Karena semua manusia dibumi ini diberikan potensi yang sama. Cuma caranya saja yang berbeda. Semuanya bisa berlaku pada diri jika kita bisa lebih merenungi Sebuah Potensi Luar Biasa Yang Terlupakan Dari Diri.
Ketika pertama sekali menginjakkan kaki disekolah maka pelajaran yang penting ditekankan salah satunya adalah membaca. Karena Membaca merupakan kunci dasar yang utama untuk memasuki pintu gudang ilmu. Inilah potensi utama yang terpendam dalam diri kita. Padahal tokoh dunia yang berpengaruh dalam kehidupannya tidak akan terlepas dari kebiasaanya untuk membaca. Dengan sebab membaca mereka mendapatkan sebuah pencerahan baru.
Sehingga demikian memberikan kesempatan untuk berimajinasi dan berinovasi dari apa yang sudah ia temukan. Dengan menerapkan segala sesuatunya berdasarkan ilmu yang ia baca. Maka timbul sebuah kesan dan pengalaman yang bisa menjadikan diri lebih matang dalam berbuat. Dan kesuksesan yang diraih bukanlah kesuksesan yang bersifat untung-untungan. Tetapi semuanya dibuktikan dengan penerapan dari apa yang sudah dibaca.  
Suatu kerugian besar jika tidak memanfaatkan potensi ini. Padahal dengan langkah dasar inilah membuka peluang untuk meluaskan cakrawala dalam berfikir dan berbuat. Menjadikan diri menjadi pribadi yang berkwalitas, berkarya dengan dengan ilmu dan merubah sesuatu dengan pengetahuan. Inilah Potensi Dasar Yang Terlupakan Dari Diri kita, yang memang harus diasah dengan kebiasaan. Membaca adalah alat yang utama dimiliki untuk membuka gudang tersebut.
Kini Berbagai informasi yang bermanfaat telah disuguhkan melalui internet tanpa harus membeli buku yang mahal ditoko. Dan tidak harus bersusah payah mencari judul buku yang diinginkan diperpustakaan.  Dan rasa salut yang teramat sangat kepada pemuda yang mengubah dunia, yang telah menyediakan perpustakaan online 24 jam yang biasa dikenal dengan Google. Dan semua para pemilik situs yang menyuguhkan informasi yang sangat bermanfaat, karena saya sendiri telah membuktikannya dalam kehidupan.
Jadikan membaca adalah sesuatu yang menyenangkan dalam hidup anda. dan rasakan manfaatnya..
Good luck..!!

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Inilah Potensi Luar Biasa Yang Terlupakan Dari Diri Kita"

Post a Comment